oleh

Hadiri Zikir Bersama FPI, Polsek Curug Imbau Warga Jaga Situasi Kamtibmas

Kabar6-Pererat silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat, Kepolisian Sektor Curug hadiri dzikir bersama Organisasi Masyarakat FPI di Masjid Nurul Jamal Desa Curug Wetan RT 003 RW 005, Kabupaten Tangerang.

Bhabinkamtibmas Desa Curug Wetan, Aiptu Iksan menjelaskan, sesuai program kerja Kapolda Metro Jaya 2019, Polsek Curug terus lakukan silaturahmi ke tokoh masyarkat dan tokoh agama.

“Sesuai program kerja Kapolda Metro Jaya, kami akan terus tingkatkan silaturahmi dengan masyarakat,” kata Aiptu Iksan, Minggu (13/1/2019).

Kata Aiptu Iksan, acara dzikir bersama itu juga dibarengi dengan pelantikan alim ulama majelis syuro, DPC dan DPD FPI Banten.

Dalam kesempatan itu juga, Aiptu Iksan dan Ikda Yusuf S menyempatkan diri untuk menyampaikan agar masyarakat Curug tidak mudah percaya dengan berita hoaks dan ujaran kebencian.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas agar aman dan kondusif di lingkungan masing-masing,” paparnya.

**Baca juga: Tertibkan Truk Tambang, Kabupaten Bogor Bakal Terapkan Jam Operasional.

Acara religi itu dihadiri M Sobri Kepala Desa Curug Wetan, Danramil 02 Curug yang diwakili Babinsa Desa Curug Wetan, Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, Tokoh agama dan alim ulama Desa Curug Wetan.

Selain itu, acara itu dihadiri pula oleh Ketua RT dan RW se Desa Curug Wetan dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dan masyarakat Curug Wetan. (eko)

Berita Terbaru