oleh

Hadiri Musda Golkar di Serang, Koalisi Perubahan Bantah Berubah Pikiran

Kabar6-Sejumlah perwakilan dari koalisi perubahan untuk Kabupaten Serang adil dan makmur hadir memenuhi undangan Musda Partai Golkar Banten Ke-5 di salah salah satu hotel yang terletak di kawasan Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (26/2/2020).

Hadir mewakili Koalisi Perubahan seperti Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamerta dan Sekjen DPW Partai Berkarya Banten, Alfauzi Salam.

Suasana musda Golkar yang dihadiri oleh ketua DPD I Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah yang tidak lain adalah calon kuat dari petahana itu nampak cair meski persaingan untuk gelaran Pilkada di Kabupaten Serang antara koalisi perubahan dengan petahana sudah semakin dekat dan terus memanas.

Dibeberapa kesempatan, perwakilan koalisi perubahan untuk Kabupaten Serang adil dan makmur juga nampak asik mengobrol dengan pengurus dari partai Golkar, sebagai partai pengusung dari petahana.

Terkait pertemuan tersebut, Ketua DPW PAN Banten, Masrori membantah jika koalisi perubahan untuk Kabupaten Serang akan berubah pikiran dengan bergabung ke petahana untuk gelaran Pilkada Kabupaten Serang kedepan nantinya.

“Dapat (undangan). Walau saya tidak hadir. Namun yang pasti kita tetap akan menghadirkan calon alternatif untuk Kabupaten Serang,” kata Masrori, kepada kabar6.com.

Senada, Katua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamerta mengaku, kehadirannya tersebut di acara musda Golkar ke V hanya sebatas memenuhi silaturahmi atas undangan dari Partai Golkar yang dikirimkan ke PKS, tidak lebih.

**Baca juga: Golkar Klaim Mampu Kuasai 4 Daerah Pilkada di Banten.

“Silaturahmi memenuhi undangan saja, membalas kehadiran ketua Golkar (Tatu) saat acara Muswil PKS di JLS (Kota Cilegon) beberaa waktu lalu,” tegasnya.

Senada, Ketua DPW Partai Berkarya Banten, Helldy Agustian yang mengaku juga ,mendapatkan undangan Musda dari Partai Golkar.

“Kita juga dapat, yang datang sekwil saya,” katanya.(Den)

Berita Terbaru