oleh

Hadiri Maulid, H Agus Pramono Ajak Pemuda Pamulang Jauhi Narkoba

Kabar6-Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Muda-mudi yang tergabung di Ikatan Remaja Masjid Attaqwa (Irmata) menggelar acara Tabligh Akbar di RT 006 RW 09 Kampung Parakan, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan.

Ketua Irmata, Saiful menjelaskan, dirinya mengapresiasi seluruh muda-mudi Irmata yang telah mensukseskan acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, dari pihak RT, RW, hingga tokoh agama serta tokoh masyarakat Parakan yang telah mensupport remaja dalam hal kegiatan keagamaan seperti Maulid Nabi, Isra Miraj dan Pengajian Bulanan,” kata Saiful, Minggu (27/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Calon Legislatif DPRD Tangsel dari Partai PKB Dapil 2 Kecamatan Pamulang yang juga Khodimul Arraudhah, H Agus Pramono berharap, masyarakat, terutama muda-mudi di Pamulang khususnya Kampung Parakan lebih banyak lagi yang istiqomah di jalan Allah SWT.

H Agus Pramono yang dekat dengan masyarakat ini juga acara yang digelar para muda-mudi kreatif ini mendapatkan antusias masyarakat, terlihat dari banyaknya tamu undangan yang hadir.

“Saya sangat senang sekali melihat acara keagamaan yang di selenggarakan oleh muda-mudi ini sukses dan dipadati ratusan jamaah,” jelas H Agus Pramono.

**Baca juga: Usung Konsep Wirausaha, Karang Taruna Pamulang Barat Prioritaskan Pelatihan Kerja.

H Agus Pramono berpesan, muda-mudi di Tangsel harus jauhi prilaku negative apalagi narkoba yang dapat merusak masa depan generasi penerus bangsa.

H Agus Pramono berharap agar muda-mudi mulai membiasakan diri dengan melakukan ragam kegiatan positif, baik dibidang olahraga, sosial maupun keagamaan, yang memiliki manfaat untuk pribadi, keluarga dan lingkungan. (aji)

Berita Terbaru