oleh

Hadi: Siap Laksanakan Perintah Partai

Kabar6-Meski digadang-gadang bakal menduduki jabatan di unsur pimpinan DPRD Provinsi Banten, Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten, Hadi Safari, menyerahkan segalanya pada mekanisme partai.

Ya, anggota Hiswana Migas Tangerang ini meyakini, bila panggilan dan perintah partai adalah tugas yang harus di laksanakan serta dijunjung tingggi oleh seluruh kader partai.

“Menjadi anggota dewan adalah amanah, selebihnya partai menugaskan saya dimana dan bagian apa, saya akan tunduk dan patuh sesuai mekanisme partai,” ujarnya.

Diketahui, PPP Banten kini tengah melakukan seleksi ketat terhadap 5 pengurus DPW, guna diusung duduk sebagai pimpinan di kursi DPRD Banten untuk masa bakti 2014-2019.

Dan, dalam prosesnya PPP sengaja melibatkan masyarakat, untuk memberikan masukan dan penilaian terkait sosok yang akan diusung menjadi pimpinan DPRD Banten. **Baca juga: Hadi Safari: Saya Terlahir Berdarah Hijau.

“Partai meminta masukan dari masyarakat atas kelima kandidat yang akan didorong menjadi pimpinan DPRD. Makanya, masukan dari masyarakat akan menjadi penentu. Jadi, siapapun yang diusung partai nanti, itulah pilihan masyarakat,” ujar Hadi.(rani)

 

Berita Terbaru