oleh

Hadapi Panik Warga di Tangsel, Airin Minta Camat dan Lurah Lakukan Sosialisasi Corona

Kabar6-Dalam menangani kepanikan yang diperlihatkan oleh warga Kota Tangerang Selatan dalam beberapa hari atas mewabah nya virus Covid19 atau virus Corona ke Indonesia.

Maka Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany minta Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Tangsel bersama seluruh Camat dan Lurah untuk melakukan sosialsasi terkait virus corona kepada masyarakat Tangsel.

“Kita sebagai pemerintah tidak boleh panik, tunjukan dan kita lakukan sosialisasi kepada masyarakat akan virus tersebut, sehingga masyarakat pun tenang tanpa harus timbul kepanikan yang berlebih,” ujarnya saat lakukan rapat lintas sektoral di Balai Kota Tangerang Selatan, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (5/3/2020).

Airin juga mengimbau bahwa masyarakat diharap tenang saat menghadapi wabah virus Corona ini, serahkan semua kepada pemerintah.

“Biarkan kami pemerintah melakukan penanganannya. Karena ada berbagai upaya yang akan kami lakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus ini,” tutup Airin.**Baca juga: Dinkes Tangsel Lakukan Pencegahan Virus Corona Dengan Cara Ini.

Diketahui, saat ini di Kota Tangerang Selatan masih mengalami kelangkaan stok masker di beberapa toko swalayan dan apotik.(eka)

Berita Terbaru