oleh

Hadapi Natal dan Tahun Baru, ASDP Merak Siapkan 18 Toll Gate Penumpang

Kabar6-PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menyiagakan 30 kapalnya untuk melayani lonjakan penumpang pada perayaan Natal 2017 dan tahun ini.

“Ada 30 armada kapal yang kmai siapkan. Bahkan, kami juga sudah menyiagakan 4 kapal cadangan, guna mewaspadai terjadinya lonjakan penumpang,” ujar General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak Fahmi Alweni, kepada wartawan, Senin (18/12/2017).

Alweni berharap, kondisi cuaca mendukung, hingga pelayanan angkutan Natal dan Tahun bisa berjalan lancar. “Mudah-mudahan cuacanya mnedukung,” ujarnya lagi.**Baca Juga: Amankan Natal dan Tahun Baru, Polri Gandeng Interpol.

Selain itu, Alweni menyebut bila perusahaan BUMN itu juga akan menambah loket tiket penumpang menjadi 18 pintu masuk (toll gate) dengan dua toll gate khusus tiket online.

“Untuk kendaraan roda 2 toll gate akan ditambah menjadi 8. Sedangkan untuk kendaran roda empat atau lebih, 17 toll gate disiapkan. kami juga sudah menyiapkan langkah-langkah antisipasi dalam kondisi padat,” katanya.(BL/bbs)

Berita Terbaru