Home / Tangerang Raya / Serba Tangerang / H Agus Pramono Silaturahmi ke Habib Umar Bin Abdullah di Kampung Bulak
kabar6.com
H Agus Pramono Silaturahmi ke Habib Umar Bin Abdullah di Kampung Bulak. (aji)

H Agus Pramono Silaturahmi ke Habib Umar Bin Abdullah di Kampung Bulak

Kabar6-Sungguh merupakan pengalaman berharga dapat bercengkerama dalam ilmu dengan keluarga Habib Umar Bin Abdullah Bin Assegaf dan para ustadz serta kyai di lingkungan Kampung Bulak, Parakan, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Jumat (12/10/2018).

Hal itu diungkapkan H Agus Pramono, Ketua Majelis Dhuda Ar Raudhah Tangsel. Ia mengaku sangat senang dan menanggap pertemuan itu adalah sebuah pengalaman yang sangat berharga.

Dikatakannya, pertemuan ini merupakan pengalaman berharga, karena dapat bertemu dan bercengkerama dengan keluarga Habib Umar Bin Abdullah Bin Assegaf dan para ustadz serta kyai di lingkungan Kampung Bulak.

“Luar biasa sekali dapat berkumpul dengan keluarga Habib Umar Bin Abdullah Bin Assegaf dan para ustadz serta kyai untuk sharing ilmu dan nasihat agama,” ungkapnya.

Kata H Agus Pramono, janganlah berbangga dapat prestasi yang diperoleh, karena semua itu tak lepas dari keinginan Allah semata.

“Untuk itu, hendaklah kita selalu dapat bersyukur kepada Allah dan hilangkan sifat sombong dan takabur,” jelasnya.

Teruslah berfikir kebaikan apa saja yang dapat diberikan kepada orang lain yang bermanfaat. Dan, berusaha membantu orang lain yang dalam kesusahan.

“Selalu mempermudah urusan orang lain yang dalam kesulitan, Insya Allah hidup kita tidak akan pernah mengalami kesulitan,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Habib Umar Bin Abdullah Bin Assegaf menambahkan, agar saling mengingatkan dan selalu menghormati orang tua dalam kondisi apapun.

**Baca juga: H Agus Pramono Gelar Silaturahmi Tokoh Masyarakat Se-Pamulang.

“Kita juga selalu mengingatkan harus selalu menghormati orang tua kita apapun masalahnya. Doa orang tua jauh lebih ampuh dari doa para alim ulama atau habaib sekalipun,” pungkasnya. (aji)

Check Also

Kerap Dianggap Salah, P2MI Beberkan Fakta Ilmiah Soal Penggunaan MSG

Kabar6-Persatuan Pabrik Monosodium Glutamate dan Glutamic Acid Indonesia (P2MI) keberatan dengan tulisan berjudul Konsumsi Makanan ...