oleh

H-2 Pilbup Tangerang, Pelanggaran Masih Terus Terjadi

Kabar6-Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang tinggal dua hari lagi atau memasuki H-2, sebelum dihelat pada 9 Desember mendatang.

Meskipun sudah memasuki masa tenang sejak kemarin, namun sampai hari ini pelanggaran dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang masih tetap terjadi.

Pasalnya, sampai saat ini puluhan spanduk milik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang masih tetap terpampang disejumlah ruas jalan yang ada.

Pengamatan kabar6.com, foto pasangan calon terpampang di ruas jalan yang pada dan kerap dilalui oleh warga, seperti di wilayah Kecamatan Kelapa Dua, Legok, Curug, Sepatan hingga Teluknaga.

Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang, Surya Bagja mengatakan, pihaknya sudah mengetahui hal tersebut dan Panwaslu telah melaporkan kepada Satpol PP untuk melakukan penertiban.

Namun, sebelum atribut itu dicopot Satpol PP, Panwaslu telah memberikan pemberitahuan kepada timses para calon untuk membongkar sendiri atribut dan spanduk setiap calon kepala dan wakil kepala daerah.

“Jika mereka tidak membongkar sendiri, Satpol PP akan membongkar dan mencopot spanduk beserta lainnya,” kata Surya Bagja, Jumat (7/12/2012).(rah)

Berita Terbaru