oleh

Guys, Perempuan Gak Suka Foreplay Ini

Kabar6-Bagian terpenting dalam sesi bercinta sebelum menuju menu utama adalah foreplay. Sebuah riset membuktikan bahwa wanita lebih mudah mencapai orgasme melalui foreplay yang cukup.

 

Namun ada beberapa aksi pria saat foreplay, yang justru membuat membuat wanita kehilangan gairah bercinta, sehingga gagal mencapai orgasme.

 

Apa sajakah itu?

 

1. Saat menyentuh, terkadang pria agresif sehingga seperti bertindak kasar. Nah, hal ini tidak disukai perempuan, terlebih jika mereka belum benar-benar siap untuk bercinta. Perempuan suka disentuh dengan lembut. Ekspresi wajah maupun tubuh dapat menjadi ukuran apakah dia menyukai sentuhan tersebut atau tidak.

 

2. Saat melakukan oral seks, terkadang pria dinilai terlalu agresif, sehingga menyakiti wanita. Padahal bisa jadi hal ini tidak disengaja oleh pria. Jasmine Leigh, seorang pakar seks dari Ask Men, menganjurkan agar sebelum memulai oral seks, pria mengonsumsi makanan manis terlebih dahulu.

 

Makanan manis akan merangsang keluarnya air liur. Dengan mulut yang basah, maka oral seks menjadi terasa semakin nikmat. ** Baca juga: Beberapa Hal yang Bikin Pria “On”

 

3. Ini adalah kesalahan yang paling sering dilakukan kaum pria, memutar puting payudara pasangannya. Bagi perempuan, hal itu terasa tidak nyaman, bahkan cenderung menimbulkan rasa sakit. Jika Anda ingin melakukan, bicarakan terlebih dahulu dengan pasangan, gerakan seperti apa yang diinginkan, sehingga memberi rasa nyaman.

 

4. Umumnya wanita memerlukan sekitar waktu 30-60 menit untuk mencapai orgasme dengan stimulasi klitoris. Menurut penelitian, 81% wanita bisa mencapai orgasme melalui stimulasi klitoris. Sementara hanya 25% wanita yang bisa mencapai orgasme melalui penetrasi

 

Nah, kadangkali pria justru melupakan bagian ini, dan hanya meraba sekadarnya saja. Padahal, klitoris merupakan zona paling sensitif. Karena itulah jangan pernah melupakan untuk merangsang area klitoris. (ilj)

Berita Terbaru