oleh

Guys, Ini Sejumlah Panggilan yang Dibenci Wanita

Kabar6-Biasanya setiap pasangan, entah itu sebagai kekasih atau suami istri, memiliki nama panggilan atau kesayangan yang berbeda satu sama lain.

Nama panggilan atau nama spesial tersebut dilakukan sebagai salah satu cara untuk menunjukkan rasa sayang. Namun di sisi lain, mungkin Anda belum mengetahui bahwa ada beberapa nama panggilan umum yang ternyata dibenci wanita.

Sebuah riset dilakukan oleh Siteopia.com, melansir Okezone, berusaha untuk mengetahui nama panggilan kesayangan yang disukai dan tidak disukai oleh wanita. Panggilan ‘Gorgeous’ dan ‘Beautiful’ merupakan beberapa nama yang sangat disukai wanita.

Sedangkan nama panggilan seperti ‘Babe’, misalnya, cenderung membuat wanita tak suka mendengarnya. Riset menunjukkan, nama-nama tersebut tak disukai karena terdengar terlalu palsu, cengeng, atau justru menyinggung perasaan.

“Nama panggilan biasanya diberikan sebagai cara untuk menunjukkan kasih sayang, namun jelas ada beberapa nama yang lebih baik,” demikian ungkap juru bicara Siteopia.

Nama-nama umum seperti Babe atau Darling memang lumrah digunakan, namun ternyata nama yang dipilih untuk pasangan akan memiliki dampak yang berbeda.

Ditambahkan, “Ada kekuatan besar di balik sebuah nama, dan setiap nama memiliki konotasi yang berbeda. Untuk itu, penting mengetahui nama apa yang disukai wanita dan apa yang tidak disukainya.”

Nama-nama panggilan yang dibenci wanita menurut Siteopia.com antara lain adalah Babe, Sweet cheeks, Snookums, Baby doll, Baby girl, Muffin, Ducky, Baby cakes, Sexy pants, dan Pudding.

Kemudian nama panggilan lain yang cenderung tidak disukai yaitu Angel Pie, Pumpkin, Puppy, Sugar Lips, Treacle, Baby, Pickle, Honeybun, Sugar pie, Cupcake. ** Baca juga: Tiap Jenis Minuman Punya Waktu Terbaik untuk Dinikmati Agar Hasilnya Maksimal

Jadi, apa nama panggilan yang diberikan oleh pasangan untuk Anda, Ladies? (ilj/bbs)

Berita Terbaru