oleh

Guru: Perbaikan SDN Rawa Buntu 03 Jangan Meleset

Kabar6-Rudi Dermawan, guru kelas VI SDN Rawa Buntu 03 mengungkapkan telah dijanjikan konstruksi lantai tiga segera diperbaiki.

Pihak sekolah sejak tiga tahun terakhir menolak tempati bangunan karena melihat gedung gagal konstruksi.

“Yang punya bahan (material) kemarin datang. Saya bilang koordinasi dulu dengan Dinas Bangunan,” katanya kepafa wartawan ditemui di ruang kerjanya, Selasa (18/6/2019).

Ia beralasan pekerjaan harus ditunda karena sedang digelar ujian akhir dan libur Lebaran. Usai musim liburan ini pekerjaan baru bisa dilaksanakan karena tak mengganggu aktivitas sekolah.

Rudi menyatakan, selama proses perbaikan gedung lantai tiga dikerjakan, maka kegiatan belajar mengajar dibagi menjadi dua shift.

“Mungkin kelas I, II dan VI masuk pagi. III, IV, V masuk sore. Bangunan lama yang dipakai, kalo yang baru ini enggak,” jelasnya.

Ia bilang, pada setiap lantai satu dan dua gedung baru yang lahannya berasal dari tukar guling atau ruislag dengan pengembang BSD City ini terdiri dari sembilan ruang kelas.

“Total murid di sini ada sekitar 188 orang. Mudah-mudahan rencana perbaikan enggak meleset lagi,” ujar Rudi.**Baca juga: Tokoh Agama Pagedangan Bakal Bahas Masalah The Barhouse ke Bupati.

Hingga pukul 18.23 WIB para pejabat terkait di Dinas Bangunan dan Penataan Ruang Kota Tangsel tak merespon dimintai keterangan. Saat kantornya di gedung Intermark BSD disambangi tidak ada yang keluar ruangan.(yud)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru