oleh

Guru Ngaji dan Marbot di Kota Tangerang Terima Dana Stimulan

Kabar6-Ratusan guru ngaji, amil jenazah serta marbot Mesjid di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, mulai mendapatan dana stimulan yang dikeluarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Pencairan dana stimulan itu ditandai dengan antrian ratusan guru ngaji, amil jenazah dan marbot mesjid di halaman kantor Kecamatan Karawaci, Kamis (11/9/2014).

Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Karawaci, Rizal Ridhollah mengatakan, pencairan dana stimulan untuk para penggiat sosial itu, bisa diartikan sebagai bentuk perhatian pemerintah.

“Pencairan dilakukan setiap tiga bukan dengan kisaran bantuan yang berbeda. Untuk Guru ngaji stimulan yang diterima enam ratus ribu. Amil jenazah dan marbot empat ratus lima puluh ribu,” jelasnya.

Dijelaskan Rizal, meski besarannya cuma ratusan ribu, namun bila diakumulasikan anggaran untuk dana stimulan se Kota Tangerang itu milliaran rupiah. “Semoga bermanfaat bagi penerimanya,” ujar Rizal.

Sementara, Ustad Hulman, salah seorang guru ngaji asal Cimone, Kota Tangerang mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan pemerintah. **Baca juga: Miliki Sabu, Penjual Tiket Ditangkap di Kawasan Hotel Narita.

“Bantuan ini berharga buat saya dan keluarga. Meski nilainya tidak seberapa, tapi ini bisa menjadi penyambung hidup keluarga kami,” terangnya.(rani)

Berita Terbaru