oleh

Gurihnya Spaghetti Carbonara Babes Cooking

Kabar6-Akhir pekan menjadi pilihan tepat untuk hangout bersama teman. Lebih tepat lagi jika hangout ditemani seporsi spaghetti serta alunan musik santai ala Babes Cooking yang memiliki citarasa gurih dan lezat.

Saat disambangi kabar6.com di Pasar Graha Raya Blok R1 No.4, Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Budi sang owner mengaku, menu andalan miliknya itu kerap menjadi pilihan pengunjung. Terutama saat weekend.

“Harga menu ini sangat terjangkau, porsinya jumbo lagi. Jadi pas banget untuk nemenin mereka yang sedang weekend di resto kami,” katanya.

Ditanyakan tentang pengolahannya, Budi menuturkan spaghetti itu dikerjakan oleh koki yang sudah berpengalaman. Dimasak menggunakan olive oil. Kemudian dicampurkan beberapa irisan bawang putih, jamur, daun basil, tomat, dan sosis dan cream sausage. Disajikan deh..!

Mengenai harga, Babes Cooking cukup bersahabat. Untuk seporsi spaghetti carbonara jumbo itu cukup merogoh kocek Rp 12 ribu.

Untuk menu bubur ayam cukup mengeluarkan selembar Rp 10ribu dan untuk menu sop iga, tongseng, oseng daging, rawon, iga penyet dan menu lainnya cukup Rp 15 ribu saja.(fitrah)

Berita Terbaru