oleh

Gurihnya Semangkok Bakso Lapangan Tembak Senayan

Kabar6-Lelah dengan aktifitas seharian dan butuh sesuatu yang segar-segar? Sandarkan penantian anda ke Bakso Lapangan Tembak Senayan, yang berlokasi di lantai dasar Metropolis Town Square, Kota Tangerang.

Penantian anda akan terbayar dengan lezatnya semangkok bakso yang empuk nan gurih, nikmat!

Staff resto, Rahmat menjelaskan, bakso lapangan tembak Senayan menyajikan beragam menu. Salah satunya yang dikenal adalah menu bakso.

“Berbeda dengan lainnya, karena bakso yang digunakan terbuat dari daging asli serta resep yang lezat sehingga tekstur dari baksonya lembut dan enak,”katanya kepada kabar6.com.

Semangkok bakso khas Lapangan Tembak Senayan ini komplit tersaji dengan kuah mengepul hangat.

Beberapa buah bakso halus dan urat ukuran sedang diguyur dengan kuah kaldu yang keruh. Tak ketinggalan potongan tetelan sapi serta irisan batang seledri dan bawang goreng menjadi pelengkapnya.

Saat bakso dibelah, terlihat bagian tengahnya masih berwarna pink pucat. Wah, tandanya bakso ini matang namun empuk serta juicy.

Benar saja, ketika dikunyah, potongan bakso terasa begitu lembut nan empuk dilidah. Kuah kaldunya terasa gurih dengan rasa asin yang pas. Tanpa tambahan kecap, saus, ataupun sambal. Rasanya sudah nikmat. **Baca juga: Asam Manis Pindang Patin Pagar Alam.

Kalau kuah bakso yang di banderol Rp 18 hingga Rp 19ribuan ini masih tersisa, manfaatkan kerupuk yang tersedia di meja. Direndam kuah, kerupuk putih yang tadinya renyah jadi kenyal lembut karena serapan kuah hangat yang gurih. Uwiikk…sedapnya!(fitrah)

Berita Terbaru