oleh

Gupta, Wanita Asal India yang Dilamar dengan Mahar 200 Ekor Unta

Kabar6-Seorang wanita asal India yang berprofesi sebagai model, Ishita Gupta, mengaku ditawari mahar pernikahan yang tak biasa sekaligus bernilai mahal, yaitu 200 ekor unta.

Namun, melansir newsfox24, Gupta menolak mahar tersebut karena tidak tahu cara merawat unta. “Saya bertanya-tanya di mana saya akan menyimpan begitu banyak unta setelah menerima mahar 200 unta untuk pernikahan,” katanya.

Ya, Gupta menolak semua persembahan uang untuk bisa menikahinya. “Saya menentang perjodohan, kita harus menikah karena cinta. Dan bagi saya, ini belum waktunya,” tegasnya. ** Baca juga: Sengaja Potong 2 Kaki Miliknya, Pria Hungaria Ini Tergiur Uang Asuransi Lebih dari Rp45 Miliar

Gupta sendiri menjalankan peternakan untuk hewan yang diselamatkan, dengan sejumlah hewan yaitu kuda, kelinci, sapi, dan banyak lagi. Meski begitu, dia tidak ingin memiliki ratusan unta.

“Saya tidak tertarik pada unta, meskipun mencintai semua hewan, unta adalah spesies yang layak mendapatkan perawatan yang lebih baik, saya tidak memiliki banyak pengalaman,” katanya lagi.

Mungkin Gupta ingin mahar emas atau berlian.(ilj/bbs)

Berita Terbaru