oleh

Gunakan Parfum Sesuai Zodiak (Bagian 1)

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Parfum menjadi salah satu penunjang penampilan yang membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Selain digunakan, tidak sedikit orang yang ternyata mengoleksi parfum.

Tidak sekadar selera, ternyata memilih parfum juga bisa dilakukan dengan melihat zodiak Anda, lho. Dilansir Pop Sugar, berikut wangi parfum yang disesuaikan dengan zodiak masing-masing:

1. Aries
Aries memiliki energi tinggi, pemimpin yang antusias untuk menghadapi tantangan. Namun ketika tidak seimbang bisa menjadi mudah terganggu dan membuat pekerjaan menjadi sulit. Aroma cedarwood membantu Aries tetap membumi dan fokus.

2. Taurus
Karakternya dapat dipercaya, artistik, dan sensual. Di sisi lain, Taurus bisa berpikiran sempit dan agak keras kepala. Bunga tembakau dapat sangat efektif untuk mengatasi masalah emosional atau mental dan membuka pikiran serta membangkitkan mood.

3. Gemini
Interaksi sosial dan komunikasi Gemini berkembang sangat baik. Mereka cerdas, tapi mereka juga dapat terganggu oleh kecenderungan bergosip atau membesar-besarkan sebuah kabar. Lavender dapat membantu Gemini jadi lebih tenang dan menyeimbangkan.

4. Cancer
Selain peduli dan memiliki emosi tinggi, Cancer juga ulet dan setia. Kualitas yang bagus juga dapat menjadi terlalu jauh, dan bila diganggu Cancer dapat menjadi sangat murung dan merenung. Gardenia adalah catatan sempurna untuk membantu membangkitkan, menyeimbangkan, dan menjaga Cancer tetap memiliki emosional yang baik.

5. Leo
Memiliki dedikasi tinggi, optimis, dan romantis. eo juga dapat memiliki kecenderungan untuk membanggakan diri sendiri dan senang menjadi pusat perhatian. Wangi rose mendukung sifat Leo dan sisi romantis mereka yang kuat. ** Baca juga: Jenis Introvert Mana yang Dominan dalam Diri Anda?

6. Virgo
Loyal, teliti, dan sedikit perfeksionis membuat Virgo lebih cocok pada parfum aroma kemenyan. Minyak wangi ini memiliki aroma yang multitasking dan luar biasa membantu menjaga keseimbangan Virgo sekaligus menjaga mereka dari hal-hal berlebihan. Kemenyan memberikan ketenangan.(ilj/bbs)

Bersambung…

Berita Terbaru