oleh

Gunakan Koya, Soto Ayam Kumala Beda

Kabar6-Waroenk kuliner Kumala menghadirkan soto ayam sebagai ciri khasnya. Soto ayam yang diberi nama Soto Ayam Kumala ini memberikan rasa dan kehangatan yang berbeda dari soto biasanya.

Soto yang diresepi dengan rempah-rempah yang melimpah ini sangat mantap jika disantap ketika cuaca dingin.

Soto ini memiliki rasa yang khas karena tidak memakai santan seperti soto biasanya, melainkan menggunakan koya yang membuat soto ini gurih mantap.

Soto Ayam Kumala ini nikmat disantap dengan minuman Jahe Merah Kemasan khas Tangerang Selatan yang hadir di Waroenk Soto Kumala.

Sensasi hangat soto dan hangatnya jahe merah menjadi tambahan semangat Anda untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari.

**Baca juga: Santap Sop Iga Bakar di Horison Grand Serpong, Rasanya Juara.

Salah satu pengunjung, Jody (19) mengaku ketagihan saat menikmati Soto Ayam Kumala tersebut. “Sumpah, enak bener ketagihan gue,” ujarnya saat pembukaan gerai Waroenk Soto Kumala di Ruko Medina, Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (6/7/2019).

Saking penasarannya, Jodi pun sampai menanyakan kepada pengelola resto, pengolahan soto tersebut menggunakan bumbu rempah apa saja. “Ini pake bumbu apa sih? Kok gurih begini,” ucapnya.

Harga soto disini cukup terjangkau. dengan harga Rp12.000, Anda sudah mendapatkan Nasi+Soto+Teh, sangat terjangkau bukan.(eka)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru