oleh

Gunakan Feng Shui Untuk Tentukan Lokasi Rumah

Kabar6-Selain sebagai tempat berlindung serta berkumpulnya seluruh anggota keluarga, rumah pun dapat menyerap energi kesejahteraan dan menolak energi buruk. Karena itulah banyak komponen yang harus dipertimbangankan saat memilih lokasi rumah.

 

Bagaimana memilih lokasi rumah menurut feng shui?

 

1. Usahakan memilih rumah yang berada di lingkungan yang baik. Lingkungan mempunyai energi disebut chi, yang mempunyai kualitas baik dan buruk.

 

Lingkungan yang asri memiliki chi lebih bagus dibandingkan dengan lingkungan gersang, berada dekat lokasi pembuangan sampah, atau bising. Biasanya, lingkungan yang baik ditandai oleh adanya unsur alam Kayu (pepohonan) dan unsur Air (sungai atau danau).

 

2. Dalam feng shui, setiap individu mempunyai arah-arah keberuntungan yang bersifat pribadi, seperti arah terbaik untuk kesehatan dan kemakmuran. Termasuk arah yang bisa berdampak buruk.

 

3. Sama seperti lingkungan, rumah pun mengeluarkan aura, yang terbagi dalam lima macam elemen yaitu Api, Kayu, Air, Logam, dan Tanah. ** Baca juga: Selingkuh Dari Kacamata Feng Shui

 

Aura berkaitan dengan bentuk bangunan rumah, seperti bentuk bulat yang berarti Logam atau bentuk runcing yang berarti Api. Rumah yang banyak menggunakan bahan stainless steel dan baja berarti memiliki aura Logam.

 

Setiap individu, selain arah kompas yang baik, juga memerlukan aura. Sebagai contoh, seseorang membutuhkan aura Kayu yang banyak, karena unsur Apinya lemah. Karena itulah orang tersebut perlu dibantu dengan energi yang dipancarkan oleh tanaman. Energi yang dipancarkan oleh tanaman itu adalah energi Kayu.

 

Lakukah langkah terbaik untuk memilih lokasi rumah, agar senantiasa dialiri chi positif.(ilj/bbs)

Berita Terbaru