oleh

Gunakan Dana Sendiri, Warga di Sindangresmi Perbaiki Jalan Rusak

Kabar6-Bosan karena tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah untuk perbaikan jalan rusak, akhirnya warga membangun jalan yang menghubungkan tiga desa di Kecamatan Sindang Resmi, Kabupaten Pandeglang dengan dana sendiri.

Pembangunan secara urunan pada jalan menuju ke pusat Kecamatan Sindang Resmi diantaranya Desa Desa Pasirlancar, Desa Sindangresmi dan Desa Campakawarna diinisiasi oleh Forum Komunikasi Pemuda Peduli Lingkungan (FKPPL) dan mendapatkan respon dari masyarakat luas.

“Hari ini Senin, (26 November 2018)masyarakat turun ke jalan untuk gotong royong, hasil iuran sampai hari ini terkumpul dari masyarakat baru cukup untuk batu sebanyak empat mobil dum truk” terang Kordinator FKPPL, Yogi Iskandar, Selasa (27/11/2018).

Yogi mempertanyakan, kepada pihak yang berwenang, jika jalan tersebut sudah rusak parah, namun belum bisa menjadi pembangunan skala prioritas.

“Kami butuh bantuan pihak berwenang untuk mempertanyakan dana infrastruktur jalan, apa betul jalan rusak parah tidak bisa dijadikan program prioritas. Atau jangan-jangan dananya digunakan untuk pembangunan yang tidak penting,” cetus Yogi.

Dalam penghalangan dana ini pihaknya telah membuat koordinator tiap desa, membuka donasi direkening: 1630002801218 bank Mandiri a.n Dani, sedangkan konfirmasi pengiriman di nomor HP: 085888824827 (Yogi Iskandar).**Baca Juga: Disebut Gunakan Fasilitas Negara, Bawaslu Pandeglang Akan Panggil Caleg PKS.

“Tentunya kami sangat membutuhkan dukungan dari semua masyarakat, baik warga Kecamatan Sindangresmi maupun diluar Sindangresmi. Donatur tidak dibatasi jumlahnya, siapa saja yang rela membantu silahkan. Donatur juga kami posting nama-namanya sebagai bentuk transparansi,” harapnya.(aep)

Berita Terbaru