oleh

Gudang Mebel di Tangerang Ludes Terbakar

Kabar6-Sebuah Gudang Mebel yang berlokasi di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (20/6/2015) malam, ludes dilalap si jago merah.

Informasi yang dihimpun, lokasi yang terbakar dipenuhi dengan bahan-bahan mudah terbakar. Hingga, lidah api cepat membesar dan menjalar keseluruh bangunan.

“Kayanya sih apinya dari konsleting listrik. Kemudian langsung membesar, karena banyak bahan kayu-kayu buat mebel gitu,” kata Agus, salah seorang warga dilokasi.

Sebanyak 18 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dari BPBD Kota Tangerang dan DKI Jakarta, diterjunkan kelokasi, guna menjinakan lalapan si jago merah yang terus kian membesar.

“Dari DKI 10 dan 8 unitnya kita yang terjunkan. Karena api sangat besar, kita baru bisa padamkan dua jam kemudian, dan saat ini petugas masih lakukan upaya pendinginan dilokasi,” ujar Saiful Milah, Danru Damkar BPBD Kota Tangerang. **Baca juga: Polisi Usut Penyerangan di Lapo Tuak Tangerang.

Kendati tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun insiden itu membuat sejumlah kawasan mengalami kemacetan yang cukup panjang.(ges)

Berita Terbaru