oleh

Gudang Limbah di Pasar Kemis Ludes Terbakar

Kabar6-Sebuah gudang limbah di Kampung Putat, Desa Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang ludes dilahap si jago merah.

Kebakaran yang terjadi sekira pukul 16.00 WIB tersebut sempat membuat warga yang melintas berhenti untuk menyaksikan kebakaran tersebut.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan kebakaran tersebut terjadi di sebuah gudang bernama limbah eva.

“Saat ini masih kami lakukan pemadaman. Api lumayan besar karena dari jarak jauh terlihat asap tebal sekali,” ujarnya saat dihubungi Kabar6.com melalui telepon, Jumat (19/7/2019).

Kosrudin menjelaskan, saat ini sudah lima unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi kejadian. **Baca juga: Bupati Zaki Lantik 22 Kepala Sekolah SD & SMP.

“Sudah ada lima yang di TKP. Jika masih dibutuhkan akan kami tambah lagi armadanya dari pos damkar Balaraja,” ungkapnya.

Kosrudin menambahkan, untuk saat ini tidak ada korban dalam kebakaran ini dan penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan. “Kami masih fokus lakukan pemadaman dulu,” pungkasnya.(Vee)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru