oleh

Gratis, Gaun Pengantin untuk Tenaga Medis dan Staf Rumah Sakit yang Berencana Menikah

Kabar6-Toko pengantin mewah bermerek Pronovias, mengumumkan bahwa mereka memberikan gaun pengantin gratis untuk tenaga medis dan staf rumah sakit yang akan menikah. Donasi tersebut berlaku bagi semua tenaga medis yang menangani pasien COVID-19 di seluruh dunia.

Donasi dengan hashtag #LoveConquersAll ini, melansir thesun, bertajuk ‘Heroes’, diluncurkan di Tiongkok pada awal 2020 dan akan terus berlanjut hingga 31 Agustus mendatang. CEO Pronovias, Amandine Ohayon, mengatakan bahwa inisiatif ini diharapkan bisa memberikan kebahagiaan kepada tenaga medis pada hari pernikahannya.

“Mendonasikan gaun pengantin kami untuk para perempuan hebat ini adalah cara paling sederhana yang bisa kami lakukan, membuat mereka terlihat dan merasakan yang terbaik,” ujar Ohayon.

Label menyebut, para dokter dan perawat sebagai ‘tentara yang tak henti bertempur’. Diketahui, pandemi COVID-19 memberikan pukulan telak bagi sejumlah sektor.

Tidak hanya berbagai film, konser, dan acara besar yang ditunda penyelenggaraannya, ada banyak pasangan yang memilih menunda hari bahagia mereka. ** Baca juga: 5 Negara yang Klaim Bebas COVID-19

Sejumlah toko ritel gaun pengantin di Inggris ikut terimbas akibat tutupnya banyak pabrik di Tiongkok. Akibatnya, toko-toko itu tak bisa menjamin prediksi waktu pengiriman busana yang berpotensi menambah stres calon pengantin.

Nah, Pronovias yang berkantor pusat di Barcelona, Spanyol, ini berupaya meringankan tekanan tersebut. Selama ini, Pronovias juga telah merancang gaun pengantin untuk nama-nama tersohor, termasuk Pippa Middleton.(ilj/bbs)

Berita Terbaru