Grand Opening, Waroeng Wkwk Umbar Diskon 30 Persen

Grand Opening Waroeng Wkwk di Villa Tangerang Regensi 1, Kota Tangerang.(Tin)

Kabar6–Pada tahu gak sih, sekarang di Villa Tangerang Regensi 1, Kota Tangerang, sudah ada tempat nongkrong yang cozy dengan konsep Japanese.

Menurut fungsi kenyamanannya, Waroeng Wkwk menyediakan dua ruangan. Lantai bawah disediakan untuk pengunjung yang tidak merokok, sementara pada lantai atas bagi para perokok.

Pengelola Waroeng Wkwk, Hendra mengatakan, konsep ruangan disulap sedemikian rupa menjadi kekinian. setiap sudutnya dapat dijadikan spot untuk foto selfie ‘ala-ala’. Jadi customer yang datang bukan hanya untuk makan lalu pulang. Tetapi, pengunjung dapat bersantai sejenak menikmati suasana, ditambah alunan musik yang juga kekinian.

“Kita disini sih ikutin perkembangan anak-anak jaman sekarang yang suka selfie-selfie, foto ala-ala. Jadi kita sediakan konsepnya yang simple namun menarik untuk mereka foto-foto dan tentunya bersantai. Biar mereka juga bukan sekedar makan di sini, tapi bisa nongkrong juga. Request lagu juga kita perbolehkan,” kata Hendra disela-sela Grand Opening Waroeng Wkwk, Selasa (6/2/2018).

Selain konsep tempatnya yang menarik mata, makanannya juga memiliki sentuhan Japanese seperti ramen dan Bento. Thailandnya seperti Thai Tea yang nyegerin banget.

Makanan di Waroeng Wkwk sangat terjangkau lhoh, dipastikan tidak merobek kantong. Cukup Rp7 ribu hingga Rp30 ribuan, Anda sudah bisa icip-icip aneka makanan dan minuman di tempat cozy itu.**Baca juga: Dragonball Ala Chokh Thai Tea, Segarnya Menyehatkan.

Diinformasikan, pada grand opening ini juga, Waroeng Wkwk menyediakan promo potongan harga hingga 30 persen include tax. Yuk buruan mampir, dan cobain semua menunya. Dijamin balik lagi deh!(tin)