Grand Opening Sang Pisang Bersama Kaesang

kabar6.com
Grand opening Sang Pisang di Makan Sutera Foodcourt FC23A.(fit)

Kabar6–Grand opening Sang Pisang di Makan Sutera Foodcourt FC23A, Supermal Karawaci, Tangerang, sejak pagi sudah diserbu pembeli.

Jajan kuliner Sang Pisang menyediakan aneka olahan pisang dengan bentuk dan citarasa kekinian banget. Dari usia anak hingga dewasa rela mengantri panjang hanya untuk mendapatkan seporsi olahan pisang yang diinginkan.

Owner Sang Pisang, Kaesang Pangarep (putera bungsu Presiden Joko Widodo) menjelaskan, pisang olahan gerainya beda dari yang lain. Pasalnya, tim kitchen (dapur) Sang Pisang memiliki menu rahasia yang dapat membuat seporsi olahan pisang menjadi luar biasa. Wow!

Sang Pisang Supermal Karawaci adalah gerai ke 13 se-Indonesia dan yang pertama di Tangerang, Banten. Kedepannya, Kaesang menargetkan akan menempatkan puluhan gerai di Banten.

“Sekarang kita hanya satu gerai di Banten, kedepannya bisa 20 bisa juga 50 gerai,” kata Kaesang disela acara grand opening, Sabtu (31/3/2018).**Baca juga: 15 April, Yuk Gowes dan Aerobic Bareng Warga di CitraRaya Ecopolis.

Selain Banten dan daerah Nusantara lainnya, Kaesang juga menargetkan akan membuka gerai Sang Pisang di negara tetangga yakni Singapura.(fit)