oleh

Grab Wheels Menjadi Fasilitas Primadona di The Breeze BSD City

Kabar6-Jika kalian bermain ke The Breeze BSD City, dan kalian ingin sekedar berkeliling saja, namun tak ingin jalan? Jangan khawatir di The Breeze BSD City tersedia fasilitas Grab Wheels.

Apa itu Grab Wheels? Grab Wheels merupakan layanan sewa skuter listrik alias e-scooters untuk perjalanan jarak dekat. Layanan ini diluncurkan pertama kali di The Breeze, BSD, Tangerang pada 9 Mei 2019.

Bagaimana cara menggunakannya? Langkah pertama yaitu kalian harus menginstal terlebih dahulu aplikasi Grab, kemudian setelah terinstal jangan lupa aktivasi OVO lalu top up.

Kabar6.com
Grabwheels BSD.(Eka)

Setelah top up klik eScooter kemudian cari lokasi dimana halte dari scooter nya tersebut, setelah sampai dilokasi klik pandai atau scan dan arahkan kepada barcode di scooter, selamat bermain.

Harga dari eScooter adalah Rp5000 per 30 menit, kalian membayarkan harga tersebut melalui OVO yang sudah kalian top up tadi. Jangan lupa setelah puas berkeliling The Breeze BSD City menggunakan eScooter, scan kembali barcode yang disediakan di halte untuk pemberhentian bermain.

**Baca juga: Seru-seruan di Spincity Bowling Alley, Ini Dia Daftar Harganya!.

Salah satu penikmat Grab Wheels, Ilham 19 tahun mengatakan, memang antriannya cukup panjang, ini membuktikan bahwa fasilitas ini sangat berguna sekali untuk berkeliling di The Breeze BSD City.

“Rame banget bang, ngantri, ada kali gue setengah jam disini untuk nikmatin The Breeze make eScooter ini,” ujarnya kepada Kabar6.com di The Breeze BSD City, Cisauk, Kabupaten Tangerang. Senin (11/11/2019).

Kabar6.com
Grabwheels BSD.(Eka)

Disisi lain, Aisyah 24 tahun menuturkan, asyiknya berkeliling menggunakan eScooter dari Grab ini untuk mengelilingi suasana indah The Breeze BSD City.

“Pemandangannya cakep, ditambah fasilitas beginian beh mantep dah. Harganya cuma goceng (Rp5000 -red) kok per 30 menit, murah banget, cobain deh pasti nagih,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru