Gotaru Matcha Tea, Rasanya Oishii

kabar6.com
Gotaru Matcha cheese tea.(fit)

Kabar6-Matcha tea (teh bubuk) adalah teh hijau berbentuk bubuk yang dibuat dari menggiling teh hijau hingga halus seperti tepung. Matcha merupakan teh yang diminum dalam upacara formal minum teh di Jepang. Wah rasanya seperti apa ya, jadi penasaran nih!

Di gerai Gotaru yang terletak di Lantai LG, Supermal Karawaci, Tangerang, matcha cheese tea ini di kolaborasikan dengan keju ala Hokkaido Jepang sehingga rasanya benar-benar oishii!

Matcha cheese tea terasa sedikit pahit saat menyentuh lidah. Namun akan berubah manis dan gurih saat keju ala Hokkaido tadi di aduk rata bersama matcha tea. Apalagi disajikan dalam keadaan dingin, rasanya jadi semakin gimana gitu!**Baca Juga: Mathla’ul Anwar Pandeglang Jalin MoU Dengan DMI.

“Gotaru merupakan gerai spesial menyajikan aneka teh (tea) berkualitas yang dikombinasikan dengan cheese (keju) ala Hokkaido Jepang yang memiliki tekstur lembut dan tidak membuat mual. Sehingga kombinasi teh dan keju ala Gotaru menghasilkan citarasa gurih dan lezat,” pungkas Yenni Liu selaku owner Gotaru Cheese Tea, Minggu (29/4/2018). (fit)