oleh

Gotar Salurkan Bantuan Tsunami Selat Sunda

Kabar6-Kelompok pengemudi ojek online Gojek Tangerang Raya (Gotar) Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Rabu (2/1/2019).

Bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda yang melanda beberapa wilayah di Banten dan Lampung Selatan terus berdatangan. Gotar yang sempat menggalang dana selama beberapa hari di wilayah Perumnas Tangerang berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp3.150.000.

Ketua Gotar, Roy mengatakan, bantuan akan diserahkan kepada pihak Polda Banten yang nantinya akan menyalurkan kepada korban-korban yang membutuhkan.

“Kami salurkan melalui pihak Polda Banten di Kabupaten Pandeglang. Ada makanan, perlengkapan bayi, obat-obatan dan tikar,” kata Roy kepada Kabar6.com.

Roy berharap, bantuan dapat meringankan beban para korban tsunami, khususnya di wilayah Pandeglang. Menurut Roy para korban sangat membutuhkan kepedulian dan uluran tangan.

Untuk itu, sebisa mungkin Gotar memberikan bantuan dalam bentuk apapun termasuk mendoakan para korban.

“Sebagai sesama manusia sudah harus saling menolong. Jika tidak dapat menolong dalam bentuk uang, barang, tenaga, doa saja saya rasa cukup membantu,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Sabhara Polda Banten, Kombes Pol Jondrial mengucapkan terima kasih atas kepedulian Gotar kepada korban bencana tsunami.

**Baca juga: Pemerintah Kota Tangerang Fokus Tangani Banjir.

“Saya mewakili para korban mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Diharapkan semua bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban tsunami,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru