oleh

Gondol Motor, Wanita Cantik Ini Ditangkap Korbannya

Wanita penggondol motor saat diperiksa di Polsek Ciledug.(tia)

Kabar6-Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh mengamankan seorang wanita cantik berinisial WK (18), terduga pelaku penipuan dan penggelapan sepeda motor di kawasan Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Sedianya, aksi WK yang diketahui berdomisili dibilangan Ceger, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berlangsung pada Desember 2016 lalu, dengan modus meminjam sepeda motor korban, Iskandar Hakim (20), di depan Apotek Puribeta, Ciledug.

Namun, sejak dipinjam, hingga kini sepeda motor tersebut tak kunjung dikembalikan kepada korban.

Hingga, pada Jumat (6/1/2017), korban melapor telah melihat pelaku WK tengah berada di sebuah warnet di Kampung Poncol, RT 003/014, Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.**Baca juga: Pindahan Kantor, Pelayanan di Kota Tangerang Dikeluhkan.

“Ya, betul korban datang kerumah saya melaporkan bahwa pelaku yang membawa kabur motornya ada di Warnet. Kami segera mengamankan dan membawa pelaku ke rumah ketua RT,” ujar Bhabinkamtibmas, Aiptu Turut Raharjo.**Baca juga: Kenaikan Tarif Tak Pengaruhi Pemohon di Samsat Balaraja.

Selanjutnya pelaku digelandang ke Polsek Ciledug untuk penyidikan lebih lanjut. “Tempat Kejadian Perkara berada di wilayah Polsek Ciledug. Makanya kami serahkan pelapor beserta pelaku ke Polsek Ciledug, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(tia)

Berita Terbaru