oleh

Golkar Kabupaten Tangerang Atur Strategi Boyong 10 Kursi DPRD

Kabar6-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberikan target kepada pengurus Golkar Kabupaten Tangerang meraih 10 kursi dalam pemilihan legislatif (Pileg) pada 2024 mendatang.

Sementara pengurus Partai Golkar Kabupaten Tangerang juga mempunyai target sebanyak 12 kursi yang duduk di Parlemen.

“10 kursi itu target minimal, Golkar Kabupaten Tangerang malah menargetkan 12 kursi pada Pemilu 2024. Dimana setiap Dapil harus meraih dua kursi,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud, saat dikonfirmasi kabar6, Senin (18/4/2022).

Pileg 2024, Amud menjelaskan, akan menjadi tiket bagi calon Bupati Tangerang dari Partai Golkar yang akan digelar secara serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Oleh karena itu, Politisi Partai Golkar itu mengungkapkan saat ini DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang sedang kerja keras menyusun startegi dan pola pemenangan Pileg dan Pilpres untuk memenuhi target tersebut.

“Ini yang sedang kami kerjakan,” kata Amud.

**Baca juga:DPP Targetkan Golkar Kabupaten Tangerang Raih 10 Kursi di Pileg

Sebelumnya, Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar, Airin Rachmi Diany, meminta kepada pengurus Golkar Kabupaten Tangerang dapat mencapai target 10 kursi. Hal tersebut guna mendukung para kader terbaik Partai Golkar untuk ikut serta dalam Pilkada.

“Kita berharap bisa 10 kursi minimal. Sehingga kita bisa mendorong, mendukung kader-kader terbaik partai Golkar di Kabupaten Tangerang untuk ikut kontestasi Pilkada,” ujar Airin.(Oke)

Berita Terbaru