oleh

Golkar Calonkan Zaki Maju di Pilbub 2018

Ahmed Zaki Iskandar. (agm)

Kabar6-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kabupaten Tangerang kembali menjagokan Ahmed Zaki Iskandar untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang periode 2018-2023, Sabtu (17/6/2017).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, tentunya amannah ini akan ia pegang, karena ini adalah aspirasi dari seluruh partai Golkar.

“Hasil rapat internal sudah memutuskan dan Saya siap maju kembali serta mengemban amanah yang sudah dtitipkan ke saya dari parpol saya,” kata Ahmed Zaki usai mengikuti Rapat Pleno Diperluas DPD Golkar Kabupaten Tangerang.**Baca Juga: Zaki Iskandar, Membangun Kabupaten Tangerang

Soal pasangan yang akan mendampinginya untuk maju dalam Pilbup 2018 mendatang, Politisi dari partai berlambang pohon beringin tersebut mengaku menyerahkannya sepenuhnya ke partai.

“Masalah pasangan saya nanti kemungkinan setelah rekomendasi dari Rapat Pleno diserahkan ke DPD Provinsi, nanti DPP yang akan menentukan,” kata Zaki.**Baca Juga: Bupati Zaki Buka Pesantren Kilat Ramjad

Kendati demikian, Orang nomor satu di Kota Seribu Industri ini mengaku akan tetap menjalin komunikasi politik dengan parpol lain. Sembari menunggu hasil rekomendasi DPP yang kemungkinan bakal keluar pada akhir bulan.

“Kalau komunikasi mah wajib dijaga, sambil menunggu pusat,”katanya.

Diketahui, Rapat Pleno Diperluas ini dihadiri DPD Provinsi, Ketua DPD Kabupaten, Organisasi Mendirikan dan Didirikan (Ormendi)), PK dan PD (Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa), dan semua perwakilan sepakat mengusung kembali Zaki di Pilbup 2018 mendatang. (Agm)

Berita Terbaru