oleh

Gold’s Gym Indonesia Rayakan HUT Ke-7 di Alam Sutera

Kabar6-Bertemakan “Stronger Day”, Gold’s Gym Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-7. Acara berlangsung di halaman parkir Mall @ Alam Sutera, Sabtu (6/12/2014).

Dalam moment itu, juga disuguhkan hiburan spektakuler dengan menghadirkan musisi dan DJ papan atas seperti Afgan, Project pop, DJ Patricia, DJ P Double, serta tak ketinggalan icon modern gold’s Gym Luna Maya.

“Perayaan spektakuler ini sebagai bentuk apresiasi Gold’ s Gym kepada setiap member, patner bisnis, media dan masyarakat yang telah berperan penting dalam membangun Gold’s Gym selama 7 tahun. Kami akan terus berusaha mencapai visi dan misi kami yakni menyehatkan masyarakat Indonesia dengan terus menambah jumlah klub di berbagai daerah,” tutur Francis Wanandi, selaku CEO Gold’s Gym Indonesia, saat menggelar press conference perayaan HUT Gold’s Gym ke-7 tahun di Mall @ Alam Sutera.

Sedianya, event meriah Gold’s Gym kali ini disponsori oleh banyak produk terkenal, mulai dari minuman, makanan, hingga sepatu ternama. **Baca juga: Wow, Discout Menarik di AV Make Up & Hair Do.

Saat ini Gold,s Gym Mall @ Alam Sutera telah memiliki 2400 member. “Target kami di tahun 2015 akan naik sebesar 20 persen, hal ini melihat dari terus bertambahnya jumlah member hingga Desember 2014,” ujar Francis.(asri)

Berita Terbaru