oleh

Goda Pasangan yang Sedang “Bad Mood”

Kabar6-Seringkali keinginan bercinta mendadak hilang karena stres atau lelah. Namun hal itu bukan berarti sesi bercinta harus diabaikan.

 

Bagaimana cara membangkitkan mood bercinta agar Anda dan pasangan kembali menikmati momen yang tidak terlupakan?

 

1. Godalah pasangan, namun dengan aturan main yaitu pasangan tidak boleh menyentuh selama Anda menggodanya. Lebih menggairahkan lagi jika Anda mengikat tangan pasangan. Tentu saja dengan ikatan sekadarnya.

 

Dijamin, pasangan yang tadinya tidak mood bercinta, kembali tersulut gairahnya dan akan menampilkan permainan terbaiknya di ranjang untuk Anda.

 

2. Lakukan permainan “hard to get” saat bercinta. Buat pasangan penasaran dengan melarangnya melakukan penetrasi ketika Anda dan dia sudah siap. Cara lain adalah menolak ajakannya untuk bercinta, namun Anda memberikan sinyal sebenarnya ingin melakukannya.

 

3. Saat sedang berdua atau melakukan aktivitas dalam rumah, cobalah menyentuhkan tubuh Anda ke tubuh pasangan, dengan gaya sensual. Cara lain misalnya saat makan malam bersama, berikan sentuhan sensual sekilas, misalnya dari bawah meja. ** Baca juga: Ingin Bercinta Dengan Suami? Kirim Isyarat Ini

 

4. Cobalah saat mengenakan baju di rumah, Anda tidak mengenakan pakaian dalam. Hal ini akan membuat pria menjadi sangat bergairah. Praktikkan ketika dia pulang kantor. Biarkan pasangan mengetahui jika Anda tidak mengenakan pakaian dalam, dan tunggu reaksinya.

 

5. Kenakan hem atau kaos oblong pasangan Anda. Baju yang tampak kebesaran di tubuh Anda, justru dianggap sangat seksi oleh pria. Jika memakai hem, biarkan tiga kancing bagian atas terbuka.

 

Selamat mencoba, dan rasakan sensasi bercinta yang tak terlupakan untuk Anda dan pasangan. (ilj)

Berita Terbaru