oleh

GMNI Minta DPRD Kabupaten Tangerang Kawal Dana Covid-19

Kabar6-Pengurus persatuan alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) Kabupaten Tangerang melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD setempat Kholid Ismail di ruang rapat gabungan, Rabu (15/07/2020).

“Kami mendorong DPRD Kabupaten Tangerang untuk mengawal dana covid-19 selama pandemi ini,” ujar Agus Wibowo ketua PA-GMNI kepada kabar6.com.

Menurutnya, dampak dari pandemi Covid-19 ini cukup signifikan. Khususnya bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Banyak UMKM yang terjungkal karena dampak dari pandemi Covid-19, koperasi kecil, sehingga perlu sentuhan pemerintah dan kami harap DPRD Kabupaten Tangerang bisa melakukan pengawalan,”ujarnya

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengapresiasi masukan dari PA-GMNI Kabupaten Tangerang.

**Baca juga: Polisi Selidiki Dugaan Penyelewengan Bansos di Kabupaten Tangerang.

Kholid mengatakan, saat ini anggota DPRD sedang melakukan monitoring dan evaluasi terkait dana covid-19, khususnya kepada dinas terkait.

” Pengawasan dan pengawalan dana Covid-19 menjadi konsen dari anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat ini, agar dana covid-19 yang cukup besar dianggarkan bisa menopang kehidupan warga yang terdampak pandemi Covid-19,” ucapnya (CR)

Berita Terbaru