oleh

Gin Curry di Gindaco Otentik Kari Jepang

Kabar6- Gerai kuliner di Living World Alam Sutera yang satu ini selalu menyajikan menu kuliner bercitarasa istimewa. Setelah sebelumnya tiga varian menu menjadikan resto ini favorit pengunjung. Kali ini gerai kuliner Gindaco mempersembahkan varian baru bercitarasa otentik kari Jepang.

Direktur PT Food Beverages Indonesia, Feronia Wibowo menjelaskan, Gindaco takoyaki merupakan camilan premium yang kaya akan rempah. Sehingga citarasanya begitu authentic seperti daun bawang, jahe merah, taburan tempuran, potongan daging gurita segar dan lainnya.

Kali ini, varian menu baru itu bercitarasa otentik kari Jepang, menu Gin Curry nama varian barunya. Kata Feronia, gin curry ini memadukan saus kari spesial yang kaya rempah sehingga memiliki sensasi pedas.

“Menu gin curry ini, kami menghadirkan sensasi rasa takoyaki yang berbeda yaitu kari khas Jepang yang disesuaikan dengan lidah pelanggan Gindaco di Indonesia,” jelasnya, Minggu (4/10/2020).

Dengan takoyaki khas Gindaco yang memiliki tekstur garing di luar lembut di dalam, menjadikan menu gin curry semakin spesial. Dipadukan saus mayonnaise pilihan menjadikan gin curry semakin creamy saat di lidah. Tambahan taburan jagung dan wortel merupakan sentuhan akhir untuk menyempurnakan rasa disetiap gigitan.

Feronia juga bilang, selain kelezatan potongan gurita, pelanggan juga dapat memilih isi takoyaki dengan sosis premium yang terbuat dari daging berkualitas. Untuk ukuran tersedia pilihan 4,6,8 dan 16 pieces dalam satu porsi.

Oh iya, gerai Gindaco di Tangerang dan Indonesia selalu disiplin dengan menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya dengan menggunakan bahan dan peralatan yang higienis.

**Baca juga: Nikmat dan Praktisnya Rice Bowl To Go Mercure Alam Sutera, Pesan Yuk.

Petugas di gerai diwajibkan mengenakan masker, face shield, sarung tangan serta melakukan pemeriksaan suhu tubuh saat bekerja. Sedangkan untuk pelanggan diwajibkan mengenakan masker dan hand sanitizer yang telah disediakan di area gerai dan disarankan untuk melakukan transaksi non-tunai menggunakan digital payment.(Fit)

Berita Terbaru