oleh

Gile…Celana Dalam ini Harganya Rp193 Jutaan

Celana dalam dengan benang emas.(Daily Mail)
Celana dalam dengan benang emas.(Daily Mail)

Kabar6-Umumnya barang berharga mahal memiliki kualitas yang terjamin pula. Mungkin hal ini juga yang membuat sebuah celana dalam dijual dengan harga sekira Rp193 jutaan.

Celana dalam pria keluaran perusahaan aussieBum tersebut, dikutip dari Wolipop, ternyata dibuat dari bahan emas 24 karat. Sean Ashby, pemilik aussieBum, mengatakan bahwa item ini hadir karena terinspirasi hari-hari pertambangan di Australia.

“Era Gold Rush adalah salah satu waktu paling kaya dalam sejarah Australia. Aku kagum memikirkan bagaimana orang-orang dari seluruh dunia bepergian untuk mencari kekayaan di Australia,” kata Sean.

Asal tahu saja, material yang dipakai untuk celana dalam itu memang spesial. Benang emas dikembangkan dan didesain di Jerman. Setelah itu benang dirajut menjadi bahan di Queensland, Australia.

Pihak aussieBum sudah menjual satu pasang celana dalam emas 24 karat tersebut. Masih ada tiga pasang lagi yang rencananya akan diberikan secara cuma-cuma sebagai hadiah dari kompetisi. ** Baca juga: Ketimbang Memberi Cuma-cuma, Aleexandra Lelang Keperawanannya

Wah, kompetisi apa yang dimaksud ya? (ilj/bbs)

Berita Terbaru