oleh

Geruduk Acara Kubu Moeldoko, Iti Jayabaya: Ini Banten Bung

Kabar6-Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Jayabaya ikut geruduk acara HUT ke-20 yang digelar kubu Moeldoko. Kegiatan itu dianggap ilegal karena mencatut nama seorang pendiri partai berlambang mercy.

“Ini Banten, Bung! Jangan coba-coba ganggu kedaulatan dan kehormatan partai kami dengan acara illegal yang provokatif seperti ini,” katanya di Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jum’at (10/9/2021) malam.

Menurutnya, kementerian hukum dan HAM telah putuskan Ketua Umum Partai Demokrat Bambang Harimurti Yudhoyono yang sah. Pemerintah juga menolak mengesahkan KLB illegal di Deli Serdang, Medan.

“Lantas mengapa masih ada pihak yang terang-terangan melawan oemerintah?” tegas wanita yang juga menjabat sebagai Bupati Lebak, Banten.

**Baca juga: Polisi Bubarkan Kerumunan HUT Partai Demokrat Kubu Moeldoko

Iti mengucapkan apresiasi kepada para kader atas kesigapan dan loyalitas dalam menjaga kedaulatan dan kehormatan Partai Demokrat.

“Komitmen yang ditunjukkan oleh saudara-saudara semua, keluarga besar Partai Demokrat. Saya yakin kita punya niat yang sama untuk membangun demokrasi yang lebih baik, terutama dalam membangun kejayaan Partai Demokrat di Provinsi Banten,” tutupnya.(yud)

Berita Terbaru