oleh

Gerindra Tangsel Belum Tentu Dukung Shaleh MT

Kabar6-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), belum tentu memberikan dukungan kepada mantan Pjs Walikota Tangsel Shaleh MT.

 

Meskipun diketahui Sekretaris Tim Chakra Garuda adalah Ahmad Syawqi, yang tak lain adalah anak kandung dari Shaleh MT. ** Baca juga: Empat Hari Lagi Gerindra Tangsel Buka Pendaftaran Cawalkot

 

Ahmad Syawqi menegaskan, meskipun ada hubungan darah dengan Shaleh MT, dirinya tetap memposisikan Shaleh MT sama dengan figur yang lain. Karena untuk urusan partai harus profesional bukan berdasarkan hubungan kekeluargaan.

 

“Walau saya ada hubungan darah, posisi ayah tetap sama. Apalagi Pak Shaleh MT non kader. Kalau bicara prioritas, bukan kewenangan saya. Kita lihat apakah ayah saya lolos atau tidak. Yang jelas kalau kami membutuhkan calon yang visoner,” terang pria yang akrab disapa Oki ini kepada kabar6.com di kawasan Serpong, Senin (13/4/2015).

 

Oki kembali mengungkapkan, partainya juga akan akan mengajukan tiga nama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini dari internal partai untuk diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai besutan Prabowo Subianto ini.

 

“Kami akan mengirim tiga nama anggota legislator Tangsel dari internal partai untuk dibawa ke pusat nanti, selain itu calon diluar partai yang lolos seleksi atau penjaringan juga akan dibawa serta juga,” pungkas warga Pondok Cabe, Pamulang ini.(ard)

Berita Terbaru