oleh

Gerindra Ogah Jadi Penonton di Pilkada Tangsel

Kabar6-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kiranya tak ingin jadi penonton di ajang Pilkada yang akan digelar pada Desember 2015 mendatang.

 

Untuk itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Heri Soemantri, mengatakan bahwa pihaknya harus menunjukan kinerja bagi warga di kota termuda Tanah Jawara tersebut.

 

Melalui ajang silaturahmi ini, Gerindra Kota Tangsel ingin terus mendengar masukan dari kader yang bersentuhan langsung dengan warga.

 

“Penguatan jaringan dan untuk mengingatkan kembali para kader terlepas apapun jabatannya, bahwa Gerindra harus bekerja untuk warga Kota Tangsel,” ujar pria yang namanya santer di kalangan kader internal Gerindra Kota Tangsel bakal maju di Pilkada Kota Tangsel.

 

Di tempat yang sama, ketua panitia silaturahmi Partai Gerindra, Dewi Azwar, menambahkan kegiatan sendiri lebih kepada menyemangati kembali para kader pascapemilu legislatif lalu. Termasuk juga mendengar masukan-masukan dari kader di bawah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

 

Melalui silaturahmi ini, Dewi menjelaskan kondisi riil di masyarakat dapat didengar melalui penjelasan dari kader. ** Baca juga: Pegawai Honorer di SDN 2 Lebak Cabuli Sejumlah Siswi

 

Selanjutnya suara dari kader yang menjelaskan kondisi langsung di masyarakat bakal dijadikan masukan bagi para wakil Partai Gerindra di DPRD Kota Tangsel.

 

“Silaturahmi dengan para kader. Sekaligus mendengar masukan dari kader tentang kondisi di lapangan tentang apa saja. Mulai dari kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan lainnya. Nanti ini jadi masukan juga untuk para kader di DPRD Kota Tangsel,” katanya.(yud)

Berita Terbaru