oleh

Gerindra Dukung Keluarga JB, Lawan Dimyati-Irna Pada Pilkada Pandeglang 2020

Kabar6-Partai Gerindra Banten menyatakan kesiapannya untuk mendukung keluarga Jayabaya untuk maju pada gelaran Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 mendatang.

Pernyataan tersebut keluar dari mulut Desmond J Mahesa langsung saat di temui di kediamannya malam tadi, Senin (7/10/2019).

Menurut Desmon, hal itu sesuai dengan perintah ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto langsung, agar partai dengan lambang burung garuda merah tersebut bisa segera melakukan penjaringan dan ikut bergabung bersama keluarga JB menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 yang akan datang.

Desmond memastikan, Gerindra Banten akan bergabung dengan keluarga JB untuk mengalahkan keluarga Dimiyati-Irna saat Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 nanti.

“Sudah pasti kita melawan Dimiyati. Kita pun senang adanya kehadiran Jaya Baya pada Pilkada Kabupaten Pandeglang,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat, Iti Octavia Jayabaya mengkritisi statement yang keluar dari Dimiyati, terkait pencalonan kepala daerah harus sesuai dengan tempat tinggalnya, dan meminta JB untuk mengirimkan keluarganya pada gelaran Pilkada Kabupaten Pandeglang nanti.**Baca juga: Pilkada Serentak di Banten, Desmond Mahesa : Gerindra Bangun Koalisi Rasional.

“Politik itu dinamis, siapapun dimungkinkan. Permintaan Dimiyati sangatlah berlebihan, kita ini indonesia dan bebas nyalon dimana saja. Kalau saya mau nyalon di Medan juga bisa, dan hak warga negara serta hak asasi manusia. Wong Pilkades KTP ya di Indonesia bisa nyalon dimana saja,” tegasnya.(Den)

Berita Terbaru