oleh

Gerindra Cari Calon Berkualitas di Pilkada Tangsel

Kabar6-Partai Gerindra memastikan, bila kader di partai itu merupakan pejuang partai, bukan petugas partai.

Demikian ditegaskan Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, S. Sos saat membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dengan tema mendengar, melihat, mengerjakan untuk masyarakat dan partai di Tangerang Selatan (Tangsel), kemarin.

“Kader Gerindra adalah pejuang partai, bukan Petugas Partai. Anggota dewan memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan menjaga intregitas partai. Mewujudkan janji kepada konsituen,” ungkapnya.

Sebagai pengurus pusat, Ahmad Muzani dan seluruh pengurus DPP PArtai Gerindra akan selalu mengingatkan kader yang telah duduk di pemerintahan agar berperilaku baik, jujur, dan amanah.

Pasalnya, kader yang telah menjadi eksekutif maupun legislatif adalah front terdepan yang bertugas melaksanakan perjuangan partai.

“Hal yang menjadi perhatian untuk masa yang akan datang bagaimana Partai Gerindra mampu memenangkan Pemilu 2019. Gerindra menang Prabowo Presiden,” ujar Ahmad Muzani.

Terkait dengan Pilkada Tangsel 2015, Ahmad Muzani memaparkan, secara kekuatan politik Partai Gerindra telah memiliki 7 kursi untuk mengusung kandidat.

Namun, tentu pihaknya akan mengusung kandidat yang tepat, benar, loyalitas, dan berkualitas. **Baca juga: Begini Bisikan Terakhir Didi Petet ke Eppy Kusnandar.

Dan diakhir acara, DPP Partai Gerindra memberikan hibah tanah dan bangunan seluas 200 meter persegi untuk DPC Partai Gerindra Kota Tangsel.(cep)

Berita Terbaru