oleh

Gercep, Paving Block Stadion Benteng Langsung Diperbaiki

Kabar6-Gercep, alias gerak cepat istilah orang bilang sekarang. Dinas Perkim Kota Tangerang langsung eksekusi perbaikan paving block yang belum lama diinformasikan rusak.

“Proses perapihan lagi,” ujar Sugiharto Ahmad Bagja, Kadis Perkim Kota Tangerang, seraya menunjukan foto pelaksanaan kegiatan petugas bagian pemeliharaan yang tengah bekerja di lokasi, Selasa (4/10/2022) siang ini.

Menurutnya, selain pada titik di maksud, pihaknya pun mengerjakan perbaikan di area lain yang juga termonitor rusak.

“Ada yang sebrang nya juga sama karena loadingan bahan material yang buat atletik. Yang pintu masuk,” jelasnya.

Ia kembali menegaskan, bila pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga setempat, selaku pengelola Stadion Benteng Reborn, agar area tersebut dapat terjaga dari aktivitas kendaraan lain, selain peruntukannya (ambulance).

**Berita Terkait: Paving Block di Stadion Benteng Amblas

“Sudah di sampaikan ke Dispora, mengingatkan penjaganya jangan ada loadingan. Cukup dijalannya saja seperti truk tangki yang buat nyiram rumput,” kata pria yang akrab disapa Ugi ini.

Mantan Kabag Humas Pemkot Tangerang itu, juga mengamini bila mungkin saja diarea lintasan khusus mobil ambulance tersebut, nantinya akan ditambahkan rambu atau tanda larangan bagi yang selain di peruntukan.

“Bisa itu, masukan bagus untuk kami,” ucapnya, berterima kasih.

Disinggung soal jaminan untuk menghadapi cuaca saat ini yang sudah mulai memasuki musim penghujan, Ugi akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak lain seperti Dinas PU, khususnya yang berkaitan dengan saluran air.

“Kita lakukan perbaikan-perbaikan (pemeliharaan). Untuk saluran air, kita koordinasi dengan teman-teman di PU (Dinas Pekerjaan Umum),” pungkasnya. (Tim K6)