oleh

Gerakan Solidaritas, Jajaran Polres Tangsel Sambut Hangat PMII

Kabar6-Kepolisian Resort Kota Tangerang Selatan (Polres Tangsel) menyambut hangat tamu dari PMII dalam ‘Gerakan Solidaritas Pulihkan Indonesia’ di Markas Besar Polres Tangsel (Mapolres Tangsel), Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Rabu Malam (9/10/2019).

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, giat malam ini merupakan kegiatan dengan judul doa bersama, ini dengan elemen mahasiswa PMII yang ada di Kota Tangsel.

“PMII bersama dengan jajaran Polres Tangsel kita kumpul di mapolres Tangsel, ini untuk melaksanakan kegiatan doa bersama, mendoakan untuk salah satu rekan mahasiswa yang berada di kendari,” ujarnya kepada media di Mapolres Tangsel, Rabu Malam (9/10/2019).

Ferdy melanjutkan, kemudian mendoakan juga semoga keadaan di Indonesia kedepannya smoga semakin membaik dan semakin kondusif, tidak ada lagi kejadian-kejadian seperti kemarin.

“Dan, ini juga pernyataan sikap serta komitmen dari temen-temen mahasiswa di Tangsel, ini untuk menjaga situasi dan kondusifitas wilayah di Tangsel maupun di Jakarta dan sekitarnya,” ungkapnya.

Ferdy mengimbau, kepada elemen masyarakat dan rekan-rekan mahasiswa dan lain-lain, mari sama-sama sukseskan agenda nasional ini, kawal agenda nasional ini dan jaga keamanan ketertiban sehingga agenda ini berjalan sesuai rencana.**Baca juga: PMII Ciputat Gelar Gerakan Solidaritas Pulihkan Indonesia di Mapolres Tangsel.

“Kalaupun ada masyarakat yang mau menyampaikan aspirasi, silahkan sampaikan dengan cara baik-baik, dan jangan sampai mengganggu keamanan dan ketertiban umum,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru