oleh

Gerakan Ini yang Diinginkan Wanita Saat Bercinta

Kabar6-Bagi sebagian pria, pekerjaan rumah yang memiliki tingkat kesulitan tinggi adalah membangkitkan gairah seks wanita. Berbeda dengan pria, sebagian kaum hawa memang tidak mudah terangsang.

 

Kondisi ini sering membuat sesi bercinta menjadi kurang maksimal. Sebenarnya apa sih gerakan yang diinginkan wanita saat bercinta?

 

1. Payudara

Selama foreplay, pria memang sering memanjakan payudara. Namun, pria terkadang lupa memberikan stimulasi ekstra yang justru dapat menyebabkan orgasme dahsyat.

 

Bagi wanita, pria sebaiknya tidak hanya memperhatikan puting saja, tapi juga seluruh payudara, karena memiliki saraf yang mengalir ke bagian Miss V mereka.

 

2. G-spot

Area G-spot terletak sekitar dua inci dalam saluran Miss V pada dinding depan. Ini merupakan bagian terpenting, tetapi sulit untuk merasakannya. Wanita ingin pasangannya memberi rangsangan pada area tersebut selama sesi bercinta, agar orgasme menjadi lebih intens.

 

3. Seks kilat

Wanita ingin agar pasangannya sesekali memberikan kejutan berupa seks kilat yang tidak pernah diperkirakan. Aktivitas ini bisa menciptakan kenikmatan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

 

Cobalah sepulang kerja, Anda menarik si dia dalam pelukan, dan berikan ciuman hot untuk membuat pasangan bergairah. Kemudian, gunakan jari tangan untuk memijat klitorisnya sambil berbisik ke telinga, dan ucapkan betapa seksi dirinya. Semakin Anda membuatnya terangsang, semakin cepat dia akan larut dalam permainan yang Anda buat.

 

4. Manfaatkan rambut kepala

Tahukah Anda, jika ada ribuan saraf di kulit kepala wanita, yang jika terangsang maka mereka pun menjadi lebih sensitif? Jadi, Anda dapat memberikan rangsangan ekstra kepada pasangan, dengan menarik rambutnya secara perlahan dari belakang saat bercinta. Hal itu akan membuat si dia menjadi lebih bergairah.

 

5. Berbicara “nakal”

Mengucapkan kalimat “nakal” pada pasangan saat sesi bercinta, akan membangkitkan gairahnya. Dan hal itu ternyata disukai wanita untuk meningkatkan gairah seksual mereka.

 

6. Menggigit leher

Gunakan lidah Anda untuk menjilat mulai dari telinga ke bawah, kemudian leher dan bahu. Lalu, tiup sepanjang daerah tersebut dan berikan kehangatan lewat lidah.

 

Setelah itu, lakukan sedikit gerakan lebih agresif, dengan gigitan ringan pada bagian bawah lehernya. Ingat, jangan berlebihan, karena akan membuat pasangan kesakitan hingga justru memadamkan gairahnya.

 

7. Wanita suka jika pasangannya menjilat dan mengisap secara lembut kulit mereka. Aktivitas ini akan membuat mereka mudah mencapai klimaks.

 

8. Kebanyakan wanita tidak bisa orgasme tanpa stimulasi klitoris. Karena itulah, setiap kali tangan Anda mencapai klitorisnya, gosoklah hot spot pasangan.

 

Lakukan sentuhan awal pada hot spot dengan lambat dan lembut, hingga selanjutnya menjadi lebih keras dan lebih cepat. Jangan kaget melihat reaksi pasangan yang dahsyat saat meraih orgasme.

 

9. Jangan abaikan ciuman.

Kebanyakan pria akan berhenti mencium pasangannya saat sesi bercinta dimulai. Padahal, sebuah ciuman akan membuat seks terasa lebih intim, dan aktivitas itu sangat disukai wanita. Anda dapat melakukan ciuman sepanjang sesi bercinta, dengan memilih posisi bercinta yang memungkinkan Anda untuk bertatap muka dengan pasangan.

 

10. Lebih agresif

Wanita ingin sekali jika pasangannya lebih agresif saat bercinta. Tindakan agresif akan lebih meningkatkan gairah seksual wanita. ** Baca juga: Wanita Kurang Dapat Menikmati Seks Karena Ini

 

So, jangan takut untuk mencobanya, dan tunggu banjir pujian dari pasangan. (ilj/bbs)

Berita Terbaru