oleh

Gerakan Bela Tangerang Dukung Maesyal Rasyid jadi Bupati Tangerang

image_pdfimage_print

Kabar6-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang. Sejumlah dukungan dari masyarakat terus mengalir kepada bakal calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid.

Salah satunya dari Gerakan Bela Tangerang (GERBANG), di mana komunitas masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang membuat deklarasi akar rumput masyarakat ini sangat mendukung Maesyal Rasyid untuk menjadi Bupati Tangerang selanjutnya.

Ketua GERBANG, Usup Supandi yang biasa di panggil bang Cewi mengatakan, dirinya beserta teman-teman yang berada di Gerbang sangat mendukung dan siap memenangkan bakal calon Bupati Tangerang, yaitu Maesyal Rasyid.

**Baca Juga: Benarkah Pemprov Banten Hanya Ingin Dinaungi Satu Polda?

Bukan tanpa alasan kata Cewi, sebab sosok Maesyal Rasyid merupakan sosok birokrat yang sudah malang melintang di dunia birokrasi, khususnya di Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

“Jadi, soal urusan birokrasi Maesyal Rasyid udah matang dan sarat dengan pengalaman,” ungkapnya, Selasa 25 Juni 2024 diwilaTeluknaga Tangerang Utara

Kata Cewi, selain matang di bidang birokrasi. Maesyal Rasyid juga terlihat dekat dengan masyarakat.

Pasalnya, Maesyal Rasyid selalu terlihat diacara kondangan jika masyarakat sedang melakukan acara pesta kawinan atau sunatan.

“Jadi, Maesyal Rasyid memang terlihat dekat dengan masyarakat, karena beliau terlihat aktif juga jika warga pesta hajatan, beliau pasti hadir,” pungkasnya

Sementara itu, perwakilan Barisan Pengusaha Muda untuk Maesyal Rasyid, Herdiansyah Ruckmana menegaskan jika anak muda yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang Utara siap untuk memenangkan Maesyal Rasyid.

Sebab kata Herdiansyah, sosok Maesyal Rasyid memang sangat dekat warga dan low profilenya sangat menyentuh hati anak muda di sini.

“Insyaallah kami siap memenangkan Maesyal Rasyid untuk bisa meneruskan program Pak Zaki Iskandar dalam memimpin Kabupaten Tangerang tercinta ini,” singkat dia

Senada, Tokoh Masyarakat Kecamatan Teluknaga, Filian Koswara Menambahkan, figur Maesyal Rasyid juga sangat dicintai oleh kaum olahraga, karena beliau begitu hebat dalam membina cabang olahraga yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Sosok dia yang kerap bermain bola dan cinta kepada olahraga menjadikan motivasi saya untuk mendukung Maesyal Rasyid,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Tokoh masyarakat Desa Kampung Melayu Barat, Jajat sujaih sangat mengharapkan Maesyal Rasyid menjadi Bupati Tangerang selanjutnya, yang bisa meneruskan jejak Zaki Iskandar untuk membangun Kabupaten Tangerang lebih gemilang.

“Apalagi, Maesyal Rasyid merupakan orang asli Tangerang, karena beliau lahir di wilayah Sukabakti Tangerang, di mana wilayah itu terkenal dengan sebutan daerah Benteng bagi orang Tangerang,”tandasnya.(red)

Print Friendly, PDF & Email