oleh

Gerai Macc Tawarkan Laptop Bekas Harga Ekonomis

Kabar6-Laptop atau notebook bekas menjadi solusi bagi masyarakat yang memiliki budget terbatas. Penjualan laptop bekas ini dapat ditemukan toko-toko online dengan harga ekonomis.

Di Kota Tangerang, tepatnya di Jalan Sumatera 4 No.15 RT 004 RW 06 Blom DM Kunciran Mas Permai, Macc.com menjual beragam merek laptop bekas eks kantor dengan harga bersaing.

Pengelola Macc.com, Tara mengatakan, toko yang digawanginya itu menjual laptop bekas kantor dan bukan laptop bekas servisan atau laptop rekondisi.

“Kita jual laptop bekas kantor. Kondisi laptop normal tidak ada minus. Dan kita garansi untuk itu,” kata Tara kepada Kabar6.com, Minggu (31/3/2019).

Tara bersama rekan satu timnya yang kebanyakan pemuda Kunciran Mas yang kreatif, melakukan pemeriksaan laptop satu persatu sebelum di tawarkan ke konsumen.

“Bila sudah oke, baru kami berani menawarkan ke konsumen. Jadi kami jual laptop setelah lulus pemeriksaan sebelumnya,” ungkap Tara.

Di Macc.com, harga laptop bekas yang ditawarkan cukup murah. Mulai dari Rp1.7 jutaan untuk laptop Core 2 Duo hingga laptop Core i5 yang dibanderol Rp3.7 jutaan, murah banget dong!

Menurut Tara, Macc.com sudah memiliki pelanggan dari penjuru Nusantara, dari Sabang hingga Merauke.

“Kebanyakan konsumen daerah membeli laptop kami dalam partai besar. Dan kami sering melakukan transaksi itu,” jelas Tara.

**Baca juga: Area Kuliner Baru, Summarecon Mal Serpong hadirkan Flavor & Field.

Dari daerah Tangerang Raya, lanjut Tara, kebanyakan konsumen berasal dari kawasan Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan.

“Untuk Jabodetabek, transaksi yang kami lakukan hampir setiap hari. Kebanyakan dari mereka memesan laptop dengan prosesor Core i5,” bebernya. (jic)

Berita Terbaru