oleh

Gerai Katrina Solusi Pernak Pernik Natal Anda

Pernak-Pernik Natal Laris Manis (rani)Kabar6-Ingin natal anda meriah dengan dihiasi beragam pernak pernik dari lonceng, lampu-lampu hias, boneka santa, bola hias, bunga natal, hingga pohon terang natal?

Mampir saja Gerai Katrina di WTC Serpong yang berlokasi di Jalan Raya Serpong Km.8, Pondok Jagung, Serpong Utara (Serut), Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Gerai Katrina? ya, gerai satu ini dipenuhi ragam pernak pernik natal yang akan membuat natal anda menjadi berkesan.

disambangi kabar6.com di tokonya, Katrina sang pengelola menjelaskan, jelang perayaan natal, menjual pernak-pernik natal dapat mendulang rupiah dan sudah menjadi
rutinitasnya setiap tahun.

Menurutnya, Pernak-pernik yang sering diburu pengunjung tak jauh dari pohon terang natal, lonceng, lampu-lampu hias, boneka santa serta bunga natal

“Pernak-pernik tersebut selalu diburu pengunjung sejak awal Desember untuk memeriahkan perayaan natal yang tinggal beberapa minggu lagi,” katanya kepada kabar6.com.

ditanyakan mengenai harga, wanita ramah ini membanderol pernak-pernik natal diangka Rp 50 ribuan hingga Rp 500 ribu.

Sedangkan pohon terang natal yang sudah dihiasi gemerlap lampu di banderol Rp Rp 300 – Rp 1 jutaan. disamping itu, ada juga bunga katsuba yang dipatok Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu. **Baca Juga: BASF Buka Showroom Master Builders Solution di Serpong.

Penasaran dengan ragam pernak perniknya? datang saja langsung di Gerai Katrina, WTC Serpong.(rani)

Berita Terbaru