oleh

Gempar! Pria Anggota Sekte Setan di AS Mutilasi Seorang Wanita Sebagai Tumbal

Kabar6-Polisi di Amerika Serikat (AS) menangkap tiga orang yaitu Ethan Kyle Myers (26) serta pasangan Allen Price dan Teresa Louviere, yang diyakini sebagai anggota sekte setan atas dugaan kasus pembunuhan mengerikan.

Korban yang bernama Sarah Hopson (36), melansir Nypost, dibunuh secara brutal dalam mobilnya di Texas sebagai bagian dari ‘pengorbanan manusia’ atau tumbal. Menurut keterangan Kantor Sheriff Shelby County, korban diduga dipukul kepalanya menggunakan batu, sementara jari tangan, kaki, dan telinga Hopson telah dipotong dan dimasukkan ke kantong plastik. Korban memiliki luka besar di sisi kanan kepala dan dahi, sementara tubuhnya yang tak bernyawa terbungkus karpet.

Polisi menangkap Myers setelah pasangan Price dan Louviere yang telah ditangkap terlebih dulu, meminta pihak berwajib untuk memeriksa pria tersebut. Pasangan tersebut mengatakan kepada petugas polisi bahwa Myers telah melakukan sesuatu pada Hopson.

Keduanya diduga memberi tahu petugas polisi bahwa Myers tinggal di rumah milik mereka dan telah ‘bertingkah aneh’ sebelum melarikan diri dari rumah dengan berlumuran darah. Price juga memberi tahu polisi bahwa Myers telah terlibat dalam ‘aktivitas kultus’.

Informasi ini juga didukung oleh ibunda Myers, yang diduga mengungkapkan kepada petugas polisi bahwa putranya ‘mendengar suara’ dan ‘setan’, dan bahwa dia bersembunyi di hutan untuk menghindari penangkapan. ** Baca juga: Sekira 100 Polisi Hong Kong ‘Didisiplinkan’ Gara-gara Lihat Gambar Viral Tubuh Wanita

Tidak jelas bagaimana Myers dan Hopson saling mengenal. Polisi dalam sebuah dokumen pernyataan mengungkapkan bahwa pihak berwajib menemukan handuk bekas, kain lap, wadah produk pembersih, dan celana jins dengan kartu identitas Ethan Myers dalam saku. Polisi juga mencatat bahwa kamar tidur tampak baru dicat dan terlihat pisau silet, beberapa kunci pas di lemari berlaci, kuas cat dan kaleng cat, serta tas berisi cat dan perlengkapan pembersih.

Saat menggeledah mobil Myers, penyelidik menemukan barang-barang antara lain sekop, beberapa kantong plastik, satu galon bensin, palu, perkakas ban, dan batu besar dalam kantong sampah yang berbau bensin.

Mereka juga mencatat bahwa ujung batu itu cocok dengan luka di kepala Hopson. Saat menggunakan alat yang menunjukkan adanya darah, bahkan setelah dibersihkan, penyelidik melihat sebagian besar kamar tidur berceceran darah. Tembok juga menunjukkan ‘tanda-tanda menyeka’ dari seseorang yang mencoba membersihkan tembok.

Menurut catatan penjara, Price dan Louviere didakwa merusak dan memalsukan bukti fisik dengan maksud untuk merusak mayat manusia, dan keduanya ditahan dengan jaminan US$250 ribu.

Myers didakwa dengan pembunuhan dan menghindari penangkapan, serta ditahan di Penjara Shelby County dengan jaminan US$1,25 juta.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email