oleh

Gempar, Mayat Mengambang di Selokan Ternyata Tubuh Pria Thailand yang Sedang Meditasi

Kabar6-Sejumlah warga di Bangkok, Thailand, gempar saat beberapa orang melihat tubuh seorang lelaki tua kaku mengambang dalam saluran air kotor yang dipenuhi sampah.

Tak membuang waktu, mereka pun memanggil polisi karena mengira tubuh kaku itu adalah mayat mengambang. Namun, melansir Odditycentral, sebelum pihak berwenang bisa tiba di tempat kejadian, beberapa orang di tepi kanal mencoba meneriaki tubuh yang terapung untuk memastikan apakah orang itu benar-benar mati. Seorang pemuda pemberani bahkan turun ke air kotor, menembus kumpulan sampah dan lumpur di dasarnya, dan ketika dia menyentuh ‘mayat’ tadi, seketika tubuh itu hidup kembali.

“Kami pikir dia sudah mati! Semua orang berteriak tetapi dia tidak bergerak,” kata penyelamat Sommatr Promvog. “Ketika seseorang mencoba menariknya keluar dari air, dia tiba-tiba berbicara. Dia bilang dia hanya bermeditasi.” ** Baca juga: Seekor Ular Bikin Listrik Satu Kota di Jepang Padam

Setelah membantu pria itu keluar dari kanal, ambulans dipanggil untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pria tua itu, dan staf menemukan dia dalam kondisi sadar serta sehat secara umum. Pria tua itu pun dipulangkan dengan disarankan mencari tempat yang lebih baik untuk bermeditasi.(ilj/bbs)