oleh

Gelar Wedding Fair Atria Hotel dan Ohana Enterprise Tawarkan Beragam Hadiah

Kabar6-Gandeng Ohana Enterprise, Atria Hotel & Residences Gading Serpong menggelar Atria Wedding Fair x Ohana Enterprise di Grand Ballroom hotel tersebut pada 13-14 Agustus 2022.

General Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong, Wahyono mengatakan, perhelatan ini akan membantu para calon pasangan pengantin untuk menemukan vendor-vendor pernikahan terbaik dalam Atria Wedding Fair x Ohana.

Mengusung tema “Winter Wonderland”, perhelatan wedding fair ini hasil kerjasama dengan Ohana Enterprise yang merupakan wedding organizer terpercaya dalam menangani pernikahan di area Jakarta dan Tangerang.

Tema yang dipilih sesuai dengan tren pernikahan di tahun 2022 dengan pilihan warna-warna pastel dengan dominasi warna musim dingin mengusung unsur elegan dan personal.

“Setiap tahunnya ada sekitar 300 perhelatan resepsi pernikahan yang diadakan di Atria Hotel Gading Serpong sebelum pandemi. Dengan adanya acara Wedding Fair ini, tentunya kami dapat meningkatkan jumlah resepsi yang diadakan di Grand Ballroom kami di tahun-tahun berikutnya,” tegas Wahyono ke awak media saat conference pers, Sabtu 13 Agustus 2022.

General Manager Ohana Enterprise, Yogy Rulan Wijaya menambahkan, di pameran pernikahan ini pihaknya telah menghadirkan sedikitnya 43 vendor pernikahan professional, mulai dari hiburan, catering, baju pengantin, souvenir, fotografi dan masih banyak lainnya.

**Baca juga:Wine & Spirit Co di Lippo Karawaci Tangerang Gelar Promo Merah Putih

Pameran pernikahan ini akan ada beragam diskon, potongan harga, dan promo menarik lainnya yang ditawarkan oleh tiap-tiap vendor pernikahan. Untuk Ohana sendiri menawarkan paket pernikahan mulai Rp75 juta selama pameran.

“Hadiah yang tak kalah seru juga kami siapkan seperti, Prewedding di Seoul, Sydney dan Melbourne. Ada juga hadiah bulan madu ke Bali dan Phuket, yang menarik kami juga memberikan hadiah menikah gratis di Atria Hotel Gading Serpong,” bebernya.(fit)