oleh

Gelar Rekontruksi, Komplek Green Lake City Dijaga Ketat

Kabar6-Aparat kepolisian gabungan tengah bersiap-siap untuk melakukan pra rekonstruksi atas kasus penembakan dan penyerangan kediaman Nus Kei di Perumahan Cluster Australia, Green Lake City, Kota Tangerang.

“Polres Metro Tangerang Kota bekerja sama dengan Polda Metro Jaya akan melakukan Pra rekonstruksi,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Burhanuddin di lokasi, Rabu (24/6/2020).

Diketahui, Penembakan aksi koboy kini kembali lagi terjadi wilayah Kota Tangerang. Insiden mengerikan ini terjadi di Green Lake City Kota Tangerang, Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 12.00 siang.

Salah seorang pengemudi ojek online yang menjadi sasaran tembak dan Security perumahan elite tersebut menjadi sasaran ditabrak dari dua kelompok yang tengah bertikai itu.

**Baca juga: Ojol Korban Penembakan di Green Lake City Lapor Polisi.

Pantauan di lapangan, para pihak kepolisian tengah melakukan persiapan untuk melakukan pra rekonstruksi. Bahkan kepolisian juga telah memasang garis polisi untuk membatasi dan pengamanan ketat orang keluar masuk dalam perumahan mewah itu. (Oke)

Berita Terbaru